Melengkapi Masa Depan di STAI INDONESIA JAKARTA

Intan (22) mahasiswi yang tengah menjalani perkuliahan pada semester 4 (Program Studi: PAI) di STAI INDONESIA JAKARTA ini dengan terampil dan telaten mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS). (*foto diambil sebelum Pandemi dan pemberlakuan protokoler kesehatan diterapkan).

Kuliah di Staiindo itu menyenangkan, apalagi aku juga ikut kelas Web. Complete di STIKOM.” terang Intan (22) pada kontributor Staiindojkt.

“Aku kepingin jadi guru. Kalau lulus dari sini.”

Lanjut nya menegaskan.

Generasi muda milenial muslimah seusianya yang juga menjadi “agent of change” di kampus juga di masyarakat akan memberikan kemanfaatan dan kesalehan sosial bilamana apa yang Intan cita-citakan terwujud. Betapapun perbedaan zaman kekinian dengan para Guru pendahulu tidaklah mengurangi kaidah-kaidah peran keteladanan dari seorang Guru.

“Alif… Ba… Ta…” sebagaimana guru di madrasah telaten dan penuh kesabaran mengajarkan huruf demi huruf hijaiyah pada semasa kita kecil. Ya, keberkahan dari pengetahuan Ilmu Agama yang telah diajarkan kepada sesiapa saja, khususnya dalam hal ini ; Mahasiswa. Dikemudian hari akan menumbuh kembangkan bibit-bibit unggul. Generasi muda muslim yang tak hanya “menjelajah” podium untuk menjadi penceramah saja, tetapi kesegala segi bidang keilmuan.

Jakarta/2020.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
error: Content is protected !!