Transformasi Konten Edukasi di Era Kini

Jakarta – Newstaiindo

BERKEMBANGNYA– bidang ilmu teknologi informasi dan komunikasi pada era kini. Mendorong beberapa lembaga instansi perguruan tinggi juga universitas melakukan semacam “Transformasi Edukasi” bagi kebutuhan para civitas juga mahasiswa/i di mana pun berada yang sedang menjalani proses jenjang pendidikan strata-nya. Termasuk pada Sekolah Tinggi Agama Islam INDONESIA Jakarta- Jakarta Timur.

Kendati demikian segala perubahan metode dalam penyampaian materi kuliah yang melalui teknis daring – blended learning sangatlah membutuhkan jangka waktu dalam menyesuaikan metode perkuliahan tersebut. Dengan memanfaatkan sosial media populer seperti ; akun sosial media channel Youtube juga Telegram. Setidaknya itu menjadi alternatif demi berlangsungnya prosedural pembelajaran atau perkuliahan di era digital.

Salah satu proses produksi pembuatan konten edukasi yang tengah diupayakan oleh Tim Penggiat Pendidikan @Staiindojkt Official Progress: STAI INDONESIA JAKARTA.

TEKNOLOGI UNTUK PENDIDIKAN – beradaptasi dengan metode ‘Transformasi Edukasi’ di era kini juga memerlukan luasnya wawasan pengetahuan perkembangan bidang ilmu IT. Supaya para penyelenggara pendidikan serta mahasiswa/i tidak terkungkung oleh ekosistem generasi “Gaptek”. Demi tercapainya #MerdekaBelajar#MerdekaDariKuliah. Sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah dalam hal ini ; Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Print Friendly, PDF & Email
Translate »
error: Content is protected !!