Dulu dan Sekarang. DEMOKRASI DEMOKREASI.

DULU nama besar kampus disebabkan oleh kehebatan mahasiswanya. SEKARANG mahasiswa sangat ingin menjadi hebat karena nama besar kampusnya.”

KOLOM CORAT-CORET JAKARTA DEMOKRASI “Demokreasi” bagi kalangan muda muslim milenial. Dengan semakin menjamurnya konten-koten kreatif, inovatif dan edukatif di belbagai platform media sosial populer, menumbuhkan gaya hidup baru bagi mereka Kaum Muslim Milenial. Seyogyanya dengan merebaknya semarak kreatifitas di ranah sosial media dapat turut berkontribusi dalam menyebarkan Islam Yang Ramah atau katakanlah; DAKWAH DIGITAL.

Salah satu konten yang akan diproduksi ialah Edukasi Islami Masa Kini dengan mengangkat tema kultural dan kesalehan sosial. #JELAJAHMADRASAH.

#JELAJAJAHMADRASAH adalah program edukatif yang siapa tahu menginspiratif KAUM MUSLIM MILENIAL di era serba virtual. Konten ini mencecar segmentasi para tenaga pengajar yang mengajarkan ilmu agama Islam dengan memadu-padankan teknologi untuk pendidikan. Agar tercapainya pemafaman mengenai setiap segi sendi-sendi keilmuan dan perkembangan Islam di masa kini.

Fenomena sajian Islam yang ditayangkan dibelbagai channel youtube tidak melulu membahasseputar tentang ilmu hukum Fiqh saja, tetapi pembahasan yang sangat mendasar. Semisal mengenai sejarah perjalanan madrasah bagi generasi masa depan. Bahwasanya madrasah amat sangat berperan dalam kemajuan perkembangan generasi muda muslim milenials, dengan mengembangkan metode pembelajaran klasikal yang berpadu atau ber-transformasi dengan metode visual- virtual.

Jadilah generasi muda muslim milenial yang piawai dalam mengembangkan potensi dalam berkreasi dan berinovasi. Agar tidak tereliminasi oleh gegap gempita kemajuan teknologi komunikasi dan informasi di masa kini. Berkreasilah. Bergeraklah dan Berkaryalah.

FOKUS : FOTOGRAFI KAMPUS STAIINDO JAKARTA. Hastag #ENTARJUGAPAHAM

Demokrasi Demokreasi Masa Kini.

Jakarta/September 2020.

RAMDHANI/PEWARTA STAIINDO JAKARTA.

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
error: Content is protected !!