Hubungi Kami : 021 8661 5393, WA : +62 814-1350-4543

Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)

Visi

Menjadi program studi unggul dan terdepan dalam bidang pendidikan, pengkajian, penelitian dan pengembangan keilmuan Komunikasi dan Penyiaran Islam yang berperspektif universal serta bertarap nasional pada tahun 2024.

  • Unggul dan Terdepan adalah suatu cita-cita untuk mencapai keadaan yang menunjukkan tingkat penyelenggaraan pendidikan tinggi komunikasi yang ditunjukan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan ilmu komunikasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga mampu berkompetisi di era globalisasi milenial saat ini.
  • Bidang Pendidikan Pengajaran Komunikasi dan Penyiaran Islam, pengkajian, penelitian dan pengembangan adalah gambaran keadaan civitas akademika agar mengerti, memahami dan mampu memiliki keterampilan dibidang komunikasi dan penyiaran islam. serta mampu merealisasikannya di masyarakat. Pengkajian yang diteliti lalu dikembangkan menjadikan civitas akademik siap melakukan peran pentingnya komunikasi di masyarakat.
  • Berperspektif Universal Serta Bertarap Nasional merupakan tujuan utama civitas akademik. Peningkatan ilmu komunikasi harus memiliki metode dan kurikulum pembelajaran yang bertaraf nasional. Sehingga mudah diterima masyarakat tentang bagaimana proses ilmu komunikasi yang baik dan benar.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam secara terencana, integral dan fleksibel guna membentuk sarjana yang berkualitas dan profesional.
  2. Mengembangkan penelitian di bidang komunikasi dan penyiaran Islam
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam aktivitas dakwah dan sosial.
  4. Melaksanakan kerja sama dengan berbagai pihak guna mengoptimalkan Tridharma Perguruan Tinggi.

Tujuan

  1. Melahirkan sarjana Komunikasi dan Penyiaran Islam yang berakhlak mulia, bertakwa kepada Allah SWT dan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat serta relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pembangunan bangsa;
  2. Menghasilkan Penelitian dan Karya Ilmiah yang dapat dijadikan sebagai rujukan oleh para stakeholder
  3. Melahirkan sarjana Komunikasi dan Penyiaran Islam yang kompeten dalam mengisi lapangan pekerjaan di bidangnya.
  4. Menghasilkan sarjana yang memiliki kemampuan leadership dan manajerial.
Print Friendly, PDF & Email
error: Content is protected !!